Jumat, 01 Juli 2016

Yang Selalu Kusebut Teman Dan Sahabat

Di siang hari yang cerah, selepas ujian akhir semester selesai aku dan temanku hendak pergi memanfaat moment kebersamaan kami selama hampir tiga tahun lamanya. Aku tak paham dengan apa harus ku sebut mereka, apakah teman atau sahabat semua tampak seperti sama pada saat di awal pertemuan kami dahulu. Seiring berjalannya hari dan perkuliahan kita semua terasa seperti lebih dekat dan bahkan ada yang merasa lebih dari teman. siang itu seperti biasa kelas ku adalah kelas orang-orang yang tidak pernah jelas alias gak pernah berhasil ketika merencanakan suatu acara atau kegiatan mungkin karna memang orang-orang sibuk haha.
Kalian pasti penasaran kan siapa orang-orangnya kan? Ini dia kelas-kelas berat itu gak kalah cantik dan ganteng kok wkwk
 
Ini dia orangnya lucukkan? Iyadong mereka yang kadang jadi bahan untuk aku ceritakan pada teman-teman diluar kampusku dan mereka juga yang selalu jadi tempat aku berbagi cerita. Mereka yang paling sering buat aku merepet panjang lebar dan mereka pula yang paling sering buat aku tertawa paling lebar dan dengan mulut terbuka lebar. Karna bersama mereka aku pernah merasakan lelahnya berjuang melawan Puluhan lab yang menerpa selama kami menjadi praktikan dulu. Semoga silahturahmi dan kebersamaan kita tak terhenti hanya sampai disini ya guys. Bukan yang mewah yang buat kita mampu tersenyum lebar, tapi dengan kebersamaan yang sederhana semua jadi lebih indah seehh. See You Guys Rindui aku yaaaaaaa. cepat balik dari mudik yaaaa Sidang uda didepan mata hihi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar